Apa Saja Sih Macam Jenis Kipas yang Ada di Kuku Merchandise

Thanks God It's Friday...
Hari Jumat yang selalu senggang ini, mimin manfaatin buat ngepost penjelasan dari berbagai pernyataan yang sering ditanyakan oleh customer Kuku Merchandise.
Buat sebagian customer yang baru pertama kali memesan kipas di Kuku Merchandise, pasti menanyakan pertanyaan sbb :

1. Bisa pesan kipas custom?
2. Bahannya apa aja y?
3. Minimal ordernya?
4. Mau pesan kipas satuan bahan plastik, tapi bentuknya bulat?

Oke.. dipostingan kali ini, mimin akan jelasin ke kalian... bahwasanya di Kuku Merchandise itu, kami memproduksi berbagai jenis kipas.

  1. Dari Segi proses pembuatannya, kami kategorikan menjadi 2 bagian :
  • Proses Digital : Diproses menggunakan mesin digital. Tidak dibatasi oleh warna. Dan bisa untuk cetak dengan jumlah satuan. Untuk kipas yang diproses secara digital, biasanya Kuku Merchandise menggunakan 2 bahan utama saja. Yaitu bahan kertas art carton 260gsm & bahan plastik pvc (bahan pvc yang kami gunakan, pvc yang biasa digunakan untuk membuat id card, yaitu pvc yg tebal). Nah... untuk para customer yang ingin memesan dalam jumlah banyak dengan desain yang berbeda beda tiap pcs nya. Bisa menggunakan Kipas Art carton 260 atau kipas berbahan pvc id card.
  • Proses Offset : Diproses menggunakan mesin offset. Untuk memesan kipas dengan proses produksi offset, dikenakan minimal order sebanyak 500pcs. Itu dikarenakan mesin yang dipakai adalah mesin untuk kuantitas besar, dan material kipasnya pun masih dalam bentuk lembaran-lembaran plano. Dengan proses offset ini, memungkinkan kita dapat memesan kipas dengan bentuk sesuai keinginan kita. Karena nantinya bahan / material yg sudah di print, akan dipotong sekaligus dengan menggunakan pisau pond. Biasanya kipas offset / kipas promosi / kipas jumlah partai ini, diperuntukkan bagi sebagian orang yang membutuhkan kipas sebagai sarana promosi perusahaan, untuk promosi event, souvenir acara, dan bisa juga dijadikan untuk souvenir pernikahan. Untuk kipas ini, hanya bisa print 1 macam desain / gambar saja. untuk 500pcs. Bisa beda hanya untuk bolak baliknya saja. 

  1. Dari Segi material / bahannya, kami kategorikan menjadi 6 bagian :
  • Kipas material art carton 260 gsm : diproses secara digital. Bisa mencetak dengan berbagai desain yang berbeda. Ukuran standar 16x16 cm. Bisa pesan bentuk bulat ataupun kotak persegi. (Best Seller untuk Community Gathering)
  • Kipas material pvc id card : diproses secara digital. Bisa mencetak dengan berbagai desain yang berbeda. Ukuran standar 13 x 17 cm. Hanya bisa pesan bentuk kotak persegi panjang, atau kotak persegi uk 14x14 cm.
  • Kipas Mica : Produk keluaran terbaru Kuku Merchandise. Kipas berbahan mica / plastik yang dapat dipotong bentuk sesuai pola. Minimal order 50pcs (desain yg sama). Ukuran maks lebar x panjang 15x15 cm
  • Kipas Jepang : Diproses secara digital maupun offset (bisa keduanya). Digital minimal 50pcs (maks 10 desain yang berbeda). Proses offset min 500pcs. Kipas Jepang merupakan kipas kerang / rangka, gagang sekaligus badan kipas menjadi satu, kemudian ditempel material stiker decal yang dilaminasi glossy di kedua sisi nya. Lebar Kipas sekitar 20.5 cm. Tersedia pula ukuran kipas jepang jumbo berdiameter 26 cm.
  • Kipas pvc 0.6 mm : Diproses secara offset. Min 500pcs. Bentuk bisa sesuai pola. Permukaan kipas pvc offset ini doff kulit jeruk. (Best Seller Kipas Promosi)
  • Kipas Art Carton 310 gsm : Diproses secara offset. Min 500pcs. Bentuk bisa sesuai pola. Permukaan kipas bisa pilih laminasi glossy atau laminasi doff halus.

Sekian informasi yaaaa sobat Kuku Merchandise... Semoga Bisa menjawab semua pertanyaan kalian seputar pemesanan dan pembuatan Kipas Custom di Kuku Merchandise.

Berikut ini beberapa penampakan hasil kipas yang pernah dipesan oleh customer Kuku Merchandise.

Kipas Jepang

Kipas Pvc Id Card

Kipas Offset PVC 0.6 mm

Kipas Offset PVC 0.6 mm

Kipas offset art carton 310 gsm

Kipas Pvc Id Card

Kipas Art Carton 260gsm

Kipas Mica


0 komentar:

Posting Komentar

 

Contact Us

Address
Kp. Sudimampir RT003/003
Kel. Cimanggis
Kec. Bojonggede
Kab. Bogor
16320

Phone/WA/SMS
0896-9208-6144

BBM
5185F176

Instagram
@kukumerchandise

Follow Us!

Follow Us!

Why Choose Us

Kami memberikan solusi untuk kebutuhan cetak dan promosi anda pada media-media kreatif (merchandise) dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus. Kami juga menawarkan jasa desain bagi anda yang memerlukan jasa desain seperti : Logo, Brosur, Banner, dan lain-lain.